Aneh Tapi Nyata Pohon Nangka Bercabang Pohon Sukun

0
313

Dumai TINTARIAU.COM  Jumat ,26/04/2019 – Bapak yang membersihkan pekarangan rumah yang sudah ditumbuhi rumput  dan semak , oleh bapak yang membersihkan itu  pertama kali melihat keanehan pohon tersebut .

Pohon nangka yang  di tanam oleh Bapak Abdul Gani , orang tua Sri Niningsi beberapa bulan lalu tumbuh dengan baik , namun aneh nya di salah satu cabang dahanya tumbuh menyerupai pohon Sukun .

Dahan yang menyerupai pokok sukun ini di akui penghuni rumah baru pagi tadi di ketahui , itu pun karna Bapak yang menebas membersihkan rumput yang memberi tahu , mengabari kalau pohon itu aneh , lalu kita photo dan kita unggah ke metsos .

Sri Niningsih yang disapa akrab dengan sebutan Neneng ini merasa pohon aneh dan langka , akan di rawat supaya tumbuh hingga besar , kita lihat hasilnya nanti , apakah berbuah dua jenis Nangka dan Sukun , atau Nangka semua  kita lihat saja nanti.

pohon yang terbilang aneh dan langka itu tumbuh di pekarangan rumah Sri Niningsih , rencana akan dipagar agar tak terganggu supaya tumbuh secara alami dan ingin melihat hasilnya seperti apa pohon tersebut nantinya.

Menurut neneng Pohon itu tumbuh dengan bentuk dua jenis dalam satu pokok ,tidak ada unsur rekayasa pencangkokan atau stek, merupakan suatu keanehan dan keajaiban alam serta kebesaran allah menunjukan kepada hambanya.

Untuk ini kita meyakini , semua itu tanda tanda kebesaran sang pencipta alam semesta untuk kita syukuri , apa yang sudah di berikan kepada kita sambil tersenyum mengahiri pembicaraan .

( Redaksi / TR 07 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here