PPKM Level Empat Sekda kabupaten Siak Drs,H.Arpan Usman dan kasat pol PP turun ke pos penyekatan di Kecamatan Sabak Auh

0
87

 

TINTARIAU.COM  SIAK, Sabtu , 14 / 08 / 2021 – Semenjak bertambahnya penyebaran virus  Corona di kabupaten Siak ini.Rombongan Tim Pencegahan Pandemi Covid 19 langsung turun ke kampung kampung,salah satunya di kampung sungai tengah dan Sabak permai. yang di pimpin langsung oleh Sekda Siak Drs. H. Arpan Usman, M.Pd.sabtu14/08/2020.

“Dalam pemantauan pos penyekatan ini juga dihadiri beberapa itansi lainya yaitu,Asisten 3, Kadis Perhubungan, Kasatpol PP, Kabag Pemadam Camat, Babin kamtimas,babinsa,dan penghulu Lampung.

“Menurut Sekda Drs. H. Arpan Usman, M.Pd, “Dalam rangka mengantisipasi meluasnya penyebaran pendemi Covid 19, kami wajib turun langsung dan membagikan beberapa masker ke pengurus masjid dan warung.bentuk kepedulian kami tehadap masyarakat.

“Karna ini sudah intrusi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Siak dalam mengantisipasi merebaknya Pandemi Covid 19 yang sudah sangat mengkuatirkan kita”. Lanjut Arpan Usman, “berdasarkan Surat Edaran (SE) Pak Bupati Siak, bahwa Kabupaten Siak harus dilaksanakan PPKM Level 4 sebagaimana intruksi Pemerintah Pusat, terhitung dari Tanggal 10 sampai dengan 23 Agustus 2021.

Camat Sabak Auh Tengku muhtasyar mengapreasiasi penegakan PPKM level 4 dan penyuluhan langsung ke posko dan di hadiri masyarakat oleh Tim Pencegahan dari Kabupaten Siak. “Kami selaku Upika Kecamatan bersama  Kepala Kampung yang ada di Kecamatan Sabak auh mengapreasasi langkah tegas Pemerintah Daerah Kabupaten Siak dalam melaksanakan pencegahan dan sosialisasi ini ke masyarakat kita agar masyarakat memahami upaya Pemerintah Daerah dalam melindungi warga kita.ucapnya

( Redaksi TR / Wardani )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here