Terbakar Cemburu Diduga Anak Pejabat Rohil Pukuli Seorang Warga Pekanbaru

0
352

RIAU TINTARIAU.COM Pekanbaru Kamis , 13 /02/2020 – Gara-gara cewek diduga seorang anak pejabat dari Kab.Rokan Hilir (Rohil) yang juga bekerja sebagai Abdi Sipil Negara ( ASN ) menghajar Asep Feriyanto (37), warga Kota Pekanbaru.

Usut punya usut , tersangka kasus penganiayaan yang terjadi di parkiran belakang Hotel Mona , Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, itu adalah anak bupati Rohil.

“Ya, benar (anak bupati). Tersangka berinisial AS, masih diperiksa,” Kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu’min kepada awak media.

Selain AS dia juga membawa 2 temannya. Korban dianiaya hingga tak sadarkan diri di Jalan HR Soebrantas, tepatnya di parkiran belakang Hotel Mona, sekitar pukul 00.30 WIB.

Keluarga korban yang mengetahui kejadian itu langsung membawanya ke rumah sakit. Tak butuh lama , polisi akhirnya mengamankan AS bersama seorang rekannya. Pelaku bersama temannya itu pun dibawa ke Mapolsek Tampan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Nandang menyebutkan, korban belum dapat dimintai keterangannya, karena masih menjalani penanganan medis di RS Santa Maria Pekanbaru.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, AS mendapat informasi kalau pacarnya Resty sedang berduan dengan seorang laki laki di Hotel Mona Plaza.

Mendapat informasi itu AS bersama temanya HK dan BY langsung mendatangi TKP, dan info benar adanya. Saat itu Asep terlihat bersama Resty.

Palak dan kesal melihat hal demikian , AS langsung emosi dan kalut sehingga melakukan pemukulan secara membabi buta atau secara brutal yang mengakibatkan Asep mengalami luka pada bagian wajah , dahi, dan kening.

Melihat hal demikian Resty langsung mencoba untuk menghentikannya namun tidak bisa, akhirnya pemukulan tersebut dihentikan oleh 2 karyawan Hotel Mona Plaza.

Selanjutnya karyawan Hotel Mona Plaza menghubungi pihak Polsek Tampan, tersangkapun diamankan.

( Redaksi / Firman )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here