Ketua DPD LSM PKPP Angkat Bicara , Ketua Apdesi Tak Professional Terkesan Amatiran “Kantor Desa di Kep.Meranti Ancam Segel “

0
724

KEPULAUAN MERANTI TINTARIAU.COM  Selatpanjang  Selasa 31/12/2019 – Membaca berita ( RIAUPOS.COM )  terbitan Senin 30 Desember 2019 beberapa waktu lalu , yang berjudul ” Kantor desa di Kepulauan Meranti Ancam Segel ” membuat gerah tokoh masyarakat Kepulauan Meranti.

Salah satu tokoh masyarat Kepulauan Meranti Sdr Jamaludin  yang di sapa akrab Jamal ini , Ketika di wawancaarai wartawan  tintariau.com via telpon seluler ( Hp ) , Jamaludin angkat bicara dalam hal ini.

Sdr Jamal merupakan tokoh masyarakat Kepulauan Meranti yang juga seorang Ketua Dewan Pimpinan Daerah  Lembaga Suadaya Masyarakat  Pemantau Kinerja Pelayanan Publik ( DPD LSM PKPP ).

Sdr Jamaludin sangat menyayangkan pemberitan oleh seorang  ketua Apdesi Kabupaten Kepulauan Meranti , bicara seperti itu , terlihat tidak professional dan amatiran , terkait  ancaman akan disegel kantor desa.

”hal ini sangat disesalkan di sayangkan , kalau hal itu benar benar terjadi,maka akan lumpuh lah pelayanan terhadap masyarakat kita, ungkap jamal kepada awak media .

Jamal berharap semua kepala desa , jangan terpancing  terpengaruh atau terpropokasi dengan ucapan ketua Apdesi itu , dalam  hal pemberitaan  Kantor desa di Kepulauan Meranti Ancam Segel , sebab kepala desa dipilih langsung oleh masyarakat bukan di pilih oleh Apdesi ujarnya ,kenapa harus kantor desa yang disegel.

Saya menilai bahasa yang disampaikan oleh ketua Apdesi  Sdr Mahadi terlalu berlebihan , tidak memberikan solusi yang baik kepada kepala desa . ucapannya tidak mencerminkan seorang Ketua Apdesi

” Seharusnya seorang Ketua Apdesi  harus memahami kondisi Negara kita saat ini,Jamal merasa heran dalam hal ini , seorang ketua  yang seharusnya mengayomi , memberikan solusi malah saat bicara tingal dua hari pengantian tahun baru , dari tahun 2019 ke 2020 baru di beritakan , selama ini kemana ? Kata Jamal dengan nada ketus mengahiri ucapan nya.

( Redaksi / Firman / Putra )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here