Kelola Dana Milyaran, Bupati Kampar Ingatkan Kades , Minta Masarakat Awasi Penggunaannya

0
372

SIAK HULU Tinta Riau.com Minggu 18 / 06 / 2017 – Bupati Kampar H Azis Zaenal meminta kepada segenap masyarakat di Kabupaten Kampar untuk dapat membantu pemerintah dalam rangka pengawasan penggunaan dana Desa yang jumlahnya sangat besar.

“Berkaitan dengan pengawasan dana Desa yang jumlahnya sangat besar, kepada segenap masyarakat di Kabupaten Kampar, dapat membantu dalam rangka pengawasan dana desa tersebut,” ujar Bupati saat acara Safari Ramadhan 1438 H Tim 1 Pemerintah Kabupaten Kampar di hadapan para jamaah masjid raya Ittihadul Umma, di Dusun Pandai Permai, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar pada hari Kamis (15/06/2017) malam, kemarin.

Bupati berharap dengan dana yang besar ini jangan sampai disalah gunakan oleh oknum Kepala Desa dan stakeholder kepada hal-hal yang tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kepada para Kepala Desa, Azis menyampaikan kiranya dalam pengunaan dana desa yang besar ini, tidak keluar dari koridor hukum yang mengaturnya.

“Dana Desa ini harus dapat mendorong kemajuan Desa dan kesejateraan masyarakat di Wilayah kerja Kepala Desa masing-masing dan ini akan saya pantau,” ungkap azis.

(tintariau.com/Diskominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here