Hampir Sebulan PDAM Tirta Inhil Abaikan Pipa Air parit 8-9 kecamatan Tembilahan hulu yang Pecah

0
408

Inhil Tinta Riau.com – Jumat,04/01/2019 – Hampir Satu Bulan PDAM Tirta Indragiri Hilir terkesan tak peduli kan  pipa saluran air yang pecah di Jalan Telaga Biru, parit 8-9.kecamatan Tembilahan Hulu.

Akibat pecahnya pipa saluran air tersebut, sebagian air yang dialirkan kerumah warga mengalami ke macetat sehingga sehingga membuat warga resah dan tidak seperti yang biasanya.

Berdasarkan  pantauan langsung dilapangan oleh awak media Tinta Riau.com, air yang keluar memalui pembatas jalan tersebut masuk kehalaman rumah warga sehingga dikeluhkan warga tersebut, dengan keluarnya air ini juga membuat sebagian pembatas jalan pada lokasi tersebut amblas/rata dengan jalan.

Dari hasil Keterangan yang diberikan oleh salah seorang masyarakat tempatan kepada awak media,  air yang mengalir deras pada jalan tersebut disebabkan oleh pecahnya pipa air PDAM Tirta Inhil. Hal ini terbukti dangan tidak lancarnya air yang keluar pada rumah warga sehingga m3mbuat warga sangat kesulitan untuk mengguna kan air.

“akibat pecah nya Pipa air PDAM,  untuk air yang dialirkan kerumah kita tidak lancar seperti biasa,” Ujar seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya. Jumat, (4/1/2019).

Sementara itu, dengan narasumber yang sama. Untuk kebocaran pipa PDAM Tirta Inhil ini sudah terjadi hampir tiga minggu lebih, namun hingga saat ini belum ada upaya dari pihak yang bersangkutan untuk segera mengatasi hal tersebut.

“hal ini sudah terjadi sekita tiga minggu lebih,  Kita sangat berharap untuk segera diperbaiki dan jangan dilama-lamakan lagi, ” harapnya.
Untuk diketahui,  kebocaran pipa air ini juga terjadi di Jalan Telaga Biru Parit 9 Tembilahan Hulu.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak PDAM Tirta Inhil belum bisa dikonfirmasi untuk dimintai keterangan terkait Kebocoran Pipa tersebut.

( Redaksi/Indra.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here