Bupati Rohil H.Suyatno Harap Dinas, Camat dan Instansi Vertikal Dukung Program Nasional Sensus Penduduk

0
194

ROKAN HILIR TINTARIAU.COM Bagansiapiapi Senin 09 /03/2020 – Rapat koordinasi tingkat kabupaten dalam rangka koordinasi sensus penduduk 2020 dengan tema sinergitas pemerintah di lingkungan kabupaten Rokan Hilir untuk mewujudkan satu data kependudukan Indonesia di gelar di aula lantai V Hotel Lion Jalan Mawar Bagansiapiapi, Senin (09/03/2020).

Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno hadir sekaligus membuka acara terswbut. Ikut mendampingi orang nomor satu di Rohil itu, Dandim 0321/Rohil Letkol arh Agung Rahman Wahyudi, Kajari Rohil Gaos Wicaksono,SH,MH, PJ sekdakab Rohil HM Job Kurniawan,AP,Msi dan para camat se-Rokan Hilir.

Bupati Rokan Hilir H.Suyatno mengharapkan kepada dinas maupun camat dan instansi vertikal harus mendukung program nasional ini.

“Karena program sensus ini sangat penting sekali dalam rangka kita membangun kabupaten Rokan Hilir khususnya,”ujar Suyatno.

Karena tanpa sebuah data yang akurat dan valid maka tidak mungkin untuk dapat melihat perkembangan dan kepadatan penduduk suatu daerah. Oleh sebab itu sensus penduduk ini harus benar benar terlaksana dengan baik dan lancar.

“Kita dorong, kita selesaikan sesuai dengan waktu yang diberikan dan ditentukan,”katanya.

Penekanan ini, sebut orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rohil ini, telah disampaikan pada pembukaan rakor tingkat kabupaten tadi khusus kepada dinas, camat dan instansi vertikal.

“Itu segera dilaksanakan tanpa memandang sana sini. Ini kerja nasional dari pusat hingga kedaerah bahkan desa dan keluarga yang harus selesai tepat waktu. Mudah-mudahan sensus di Rokan Hilir berjalan dengan lancar, aman dan ada hasil yang diharapkan,”tandasnya.

 ( Redaksi / Jumaris )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here