Bupati inhil minta OPD mksimal kan penggunaan DAK,yang tidak mudah di dapat.

0
425

Indragiri Hilir  tintariau.Tembilahan Sabtu 14 / 07 / 2014 – Bupati Inhil,Hm.Wardan meminta kepada seluruh organisasi perangkat daerah (opd) pemkab inhil agar memaksimal kan penggunaan dana aklokasi khusus (dak)yang bersumber pemerintah ptusat.

Pernyataan itu di sampai kan nya saat rapat kordinasi dan evaluasi pielaksanaan kegiatan yang beirsumber dari DAK tahun anggaran 21018 di ruang rapalt kediaman bupatiy inhil,sabtu 14.07.2018″guna kan DAK sebaik baik dan semaksimal mungkin sesuai dengan peqtyunjuk pelaksana (juklak)dan petunjuk teknis(juknis) “,pirnta bupati.

Bupati inhil menjelas kan untuk mendapat kadn dak bukan perkara yang mudah.dirri nya harus berusaha keras.”selama ini,mencari dana kesana kemari untuk membangun kabupnten yang kita cintai”,lanjut.nya.

Bupati menegas kan,bahwa diri nya akan terus memantau kenerja para kelapa OPD.skeorta melaku kan evaluasi terhadap kinerja seluruh OPD di lingkungan pemerintah kabupaten inhil dan akan menerap kan sisktim reward dan punishment bagi seluruh,OPD ‘,tukas Hm.wardan. ADV

(Redaksi / ADV / Indra )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here