Anggota DPRD Prov.Riau H.M ADIL.SH Temu Ramah Dengan Keluarga Besar Pujakesuma Dumai Di Hotel Comforta

0
478

KOTA DUMAI TINTARIAU.COM Dumai Jum’at 13/ 03 / 2020 – Kota dumai merupakan salah satu Kota Industri yang menjadi handalan Provinsi Riau , yang mempunyai Anggota Perwakilan Rakyat Daerah dari dapil pemilihan nya.

Salah satunya Anggota Dewan Perwakllan Rakyat Daerah Provinsi Riau H.MUHAMMAD ADIL,SH, dari dapil Kab.Bengkalis , Kota Dumai dan Kab.Kep.Meranti

H.MUHAMMAD ADIL,SH,Mengelar temu ramah  acara silahturahmi bersama paguyuban pujakesuma kota dumai di hotel comforta hari kamis , tanggal 12 / 03 / 2020, berlangsung dari pukul 20.00 malam hingga selesai.

Yang di koordinir  oleh bendahara  DPD PUJAKESUMA Bapak Hariawan yang didampingi ketua harian dpd pujakesuma Bapak Takbir . S,sos.

Acara ini di buka oleh protokol dengan menyanyikan lagu Indonesia raya , kegiatan ini berjalan lancar dan sukses , serta di hadiri oleh dewan pembina,penasehat,ketua DPD Pujakesuma kota Dumai Bapak Zainal Abidin .

Hadir dalam acara temu ramah 7 ketua DPC  Pujakesuma, serta seluruh anggota keluarga besar pujakesuma kota dumai , serta pemuda pujakesuma nya.

Kegiatan tersebut merupakan acara temu ramah dan  silahturahmi masyarakat jawa yang berada di kota dumai, Bapak H.M Adil.SH merupakan Ketua DPW PUJAKESUMA.

Dalam acara tersebut H.M ADIL,SH menerangkan kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi antara masyarakat jawa maupun yang bukan dari suku jawa , yang ingin bergabung di paguyuban ini ya monggo di persilahkan.

” Bapak H.M Adil.SH mengatakan , paguyuban pujakesuma ini harus kompak dan kokoh , karna pujakesuma ini telah di akui oleh negara pada tahun 2012.

Pada kesempatan temu ramah ini , beliau juga mengatakan “saya akan mengadakan kegiatan operasi katarak dan sunat massal sekitar 2000 Orang  peserta yang akan di bagi bagi untuk daerah pemenangan beliau , yaitu Kab.Bengkalis , Kota Dumai dan Kab.Kep.Meranti.

Dengan ada nya program kegiatan H.M Adil.SH ini , ketua harian pujakesuma Bapak Takbir .S.sos mengatakan untuk 7 kecamatan yang ada di kota dumai kami mintak perkecamatan nya .

Dalam kegiatan sunnat massal sekitar 50 orang peserta dan kegiatan ini akan di laksanakan pada bulan april 2020 mendatang , berbarengan degan libur nya anak2 sekolah.

Kharismatik dari seorang H.M Adil.SH sangat kelihatan dari sikapnya , beliau seorang yang sangat bijaksana dan dekat dengan masyarakat , walaupun suara beliau untuk di dumai waktu pemilihan priode kemaren agak mengecewakan.

Namun beliau legowo dan tetap mengayomi masyarakat dumai , khusus nya pujakesuma umumnya warga masyarakat kota dumai , Namun demikian beliau tetap masih menjabat sebagai anggota DPRD PROVINSI 2 priode dengan membawa bendera yang berbeda.

Sebelum mengakhiri sambutan nya beliau dengan rendah hati memintak mohon doa restu pada seluruh  Sepuh , orang tua serta anggota pujakesuma kota dumai.

karna beliau Berkeinginan untuk maju mencalon sebagai bupati kab.kep.meranti untuk priode 2020 – 2025.

Acara temu ramah sebelum ditutup dengan doa bersama , dengan serentak anggota pujakesuma mengatakan walapun kami dari dumai tidak bisa membantu pak haji,  namun kami akan mendoakan pak haji , agar pak haji bisa menang dalam pencalonan bupati yang akan datang dan di laksanakan serentak di seluruh indonesia paad bulan September 2020 mendatang.

( Redaksi / Sri.N / ADV )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here