Wakil Ketua Forum Masyarakat Jalan Baru Sekitarnya , Erwinsyah Lakukan Klarifikasi Terkai Dugaan Pungli.

0
681

DUMAI TINTARIAU.COM Bukit kapur  Jum’at  25/04/2020 – Baru baru ini publik di heboh kan oleh berita di terbitkan oleh media online JEJAK KAUS yang mana berita tersebut terkait dugaan pungli ,  yang terjadi di desa bukit krikil,kec.bandar laksaman,kab.bengkalis.

Hasil dari berita tersebut berimbas pada OKP , yang bernama FORUM MASYARAKAT JALAN BARU SEKITAR NYA ,yang mana forum masyarakat jalan baru ini masuk wilayah dumai yaitu daerah kel.bukit kayu kapur,kec.bukit kapur.

Hasil dari pengembagan media tintariau.com  di lapangan,dengan viral nya berita dugaan pungli yang di terbit kan oleh media online JEJAK KASUS.

Ketua forum masyarakat jalan baru sekitar ,  yaitu bapak NUR AMIN dan wakil nya berna ERWINSYAH.

Di panggil oleh pihak polsek bukit kayu kapur untuk di lakukan penyidikan.hasil dari penyidikan tersebut ternyata itu tidak lah benar ,  dan forum masyarakat jalan baru sekitar nya murni tidak ada pungli.

Untuk ini , ketua NUR AMIN dan wakil nya ERWINSYAH melakukan klarifikasi dengan beberapa media online .

Dalam klarifikasi nya  , Erwinsyah mengatakan pertama tama forum masyarakat jalan baru sekitar nya sudah di rugi kan oleh atas dugaan pemberitaan dari media online JEJAK KASUS.

Yang memberitakan dugaan pungli di desa bukit krikil ,,karna antara desa bukit krikil,kec bandar laksama berbatasan dgn jalan baru yg masuk wilayah dumai.

Masih menurut Erwin lagi,forum masyarakat jalan baru sekitar nya memiliiki SK yang jelas dan di keluar kan oleh lurah bukit kayu kapur dengan nomor 001 / SK / FM. JBS / XII / 2018. dengan masa aktif dari tahun 2018 sampai 2023.

Di tetap kan pada tanggal 13 desember 2018,di dumai.tutur Erwin pada awak media online tintariau.com  ,  forum masyarakat jalan baru sekitar nya bekerja sama juga dgn PT.HKI mengenai penyiraman dan perawatan jalan baru.

Untuk bagian bongkar dan buka ombeng nya bekerja sama dengan PT.KBG.semua kerja  sama ini di ketahui oleh RT setempat.

Yang di tanda tangani oleh pihak PT.HKI dan PT.KBG serta saksi saksi yang terlibat di dalam nya ,Erwin juga menunjukkan surat surat kelegalitasan forum masyarakat jalan baru sekitar nya yang sah dan yang masih berlaku.

Kata Erwin , harapan dari saya sebagai perwakilan dari forum masyarakat jalan baru sekitar nya , mohon kepada kawan kawan media agar melakukan komfirmasi yang benar . dan secara keseluruhan,sebelum menaikkan pemberitaan,,sambil mengakhiri pembicaraan nya.

( Redaksi / Sri.N/Nng )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here