Wakil bupati kepulauan meranti mengunjungi markas gagak hitam

0
111

KEPULAUAN MERANTI TINTARIAU.COM Selat panjang , Senin 20/04/2020 – Panglima gagak hitam meranti beserta pengurus menyambut hangat atas kunjungan pak wakil bupati Drs. H. Said Hasym ke markas gagak hitam bertempat di jalan kartini selat panjang kabupaten meranti.senin 20-4-2020.

Dengan kunjungan tersebut pak wakil bupati Drs. H. Said Hasym menyampaikan kehadiran ormas gagak hitam di meranti dapat membawa berkah bagi masyarakat, karena setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh gagak hitam semuanya berjalan dengan baik dan positif.

Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus gagak hitam karena selama ini berperan aktif membantu masyarakat,.

Saya melihat kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan ormas gagak hitam memang tepat sasaran dan sesuai data,untuk itu saya mendukung kegiatan pembagian sembako tersebut. Terangnya.

Panglima gagak hitam meranti Yusri Yano mengatakan atas kunjungan tersebut adalah suatu kehormatan bagi kami.

Karena pak wakil bupati Drs. H. Said Hasym , telah sudi mampir di markas gagak hitam,semoga kedepanya gagak hitam bisa berbuat lebih untuk masyarakat kabupaten meranti,terangnya.

Dalam pertemuan kali ini  wakil bupati Kabupaten Kepulauan Meranti menyerahkan bantuan ke ormas gagak hitam.

Untuk disalurkan kemasyarakat berupa sembako,  semoga kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat yang dampak dari covid19.mudah2an virus corona cepat berlalu.

( Redaksi / Firman / Humas gagak hitam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here