Di usia Ke-17 DWP Rohil,Perkuat Kualitas Ketahanan Keluarg

0
617

BAGANSIAPIAPI  TINTARIAU.COM  – Memperingati hari jadi ke 17, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar puncak kegiatan di Aula Kantor Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (KPPKB), Sabtu (31/12/2016) pagi pekan lalu. Dharma wanita merupakan organisasi wanita yang pengurusnya merupakan para istri-istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Rohil. Peringatan kali ini berkomitmen untuk memperkuat kualitas ketahanan keluarga, bangsa dan negara.

Dalam kesempatan itu, hadir Sekretris Daerah (Sekda) Rohil Drs H Surya Arfan Msi, ketua DPRD ,Nasrudin Hasan, Ketua DWP Rohil, Hj Lenna Puspasari Surya, Asisten IV Hj.Dahniar. “Dalam peringatan tahun ini penguatan kualitas istri  asn menuju ketahanan keluarga, tentunay harapan kita para istri-isti bisa menjadi semangat suami dalam bekerja kemudian juga tentunya menjalankan program DWP dengan baik,” kata Sekda Rohil.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Sekda Rohil disaksikan oleh ketua DPRD serta para tamu dan undnagan yang hadri dari seluruh organsiasi wanita yang ada di Rohil. Sekda rohil percaya dan yakin di usia ke 17 Dharma wanita persatuan untuk terus eksis dalam mengayomi para wanita untuk memperkuat kualitas ketahanan keluarga serta bersinergi  dengan pemerintah daerah  untuk pembangunan rokan hilir kedepannya.

Sementara itu, ketua DWP Rohil, Hj Lenna Puspasari Surya mengatakan tujuan hut terbut untuk memperkuat kebersamaan dalam berorganisasi  kegiatan ini juga dibarengi peringatan hari ibu ke 88 tahun 2016.  “Kita sebagai istri harus mendukung kerja suami, apalagi sebagai abdi negara yang memang sangat banyak kerja yang harus diselesaikan untuk negri ini,” katanya.

( tintariau.com / Jumaris )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here