Tim Volly Ball Asal Rohil Juara Kejurda Riau 2016

0
634

voly

TINTARIAU.COM.  Jumat, 02/12/2016  BAGANSIAPIAPI – Tim Volly Ball asal Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), berhasil meraih juara pertama di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Volly Senior yang di laksanakan di GOR Perkasa Alam Sport,  Kabupaten Bengkalis. Kemenangan yang berhasil di raih Tim Volly Ball Rohil tersebut tentunya membuat harum nama Kabupaten rohil ditingkat propinsi riau.” Tim Volly Ball yang terdiri dari beberapa perwakilan atlit dan Ketua Kontingen, H Muchtar Lutfie dan Ketua Koni Rohil, Drs H Asrul M Noor diundang oleh Bupati di Mes Pemda rohil, jalan Perwira, Bagansiapiapi, Kamis (1/12/2016). Kedatangan para atlit, Ketua Kontingen dan Ketua Koni di sambut langsung oleh Bupati rohil, H Suyatno Amp didampingi oleh Plt Sekda Rohil, Drs H Surya Arfan Msi, Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis Sik, para asisten dan pejabat pemkab rohil lainnya.

Ketua Kontingen Volly Ball yang juga Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Rohil, H Muchtar Lutfie mengatakan, keikut sertaan Rohil di ajang Kerjurda riau di Kabupaten Bengkalis ini berkat bantuan sponsor dari pihak ketiga yakni Bapak Candra. Dimana beliau banyak membantu dana sehingga Tim Volly Rohil berhasil meraih kemenangan di Kejurda tersebut. “Kalau tidak ada beliau tim Volly asal Rohil tak bisa berangkat mengikuti Kejurda yang dilakanakan mulai 23 sampai 29 November kemarin,” kata mantan Kepala Dishubkominfo Rohil tersebut.Diakuinya.

Tim Volly asal Rohil berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan Tim Volly asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). “Terlepas dari itu kita bangga karena hari ini langsung di sambut oleh bupati,” kata Muchtar.Sementara itu, Bupati Rohil, H Suyatno mengaku sangat kecewa setelah mendengarkan apa yang di sampaikan oleh Ketua Kontingen Volly asal Rohil yang berhasil mengharumkan nama daerah ini. Dirinya tidak menyangka keberangkatan Tim Volly asal Rohil dibiayai oleh pihak ketiga dan bukannya dari Pemda. “Kemana Pemda,” tanyanya di hadapan semua pejabat yang hadir saat itu.

“Jujur saja saya katakan, saya tidak ada di beri tahu kalau ada Kejurda di Siak. Tak hanya itu Tim asal Rohil yang berangkat juga tidak ada memberi tahu kepada saya. Saya justru dapat kabar dari orang lain itupun setelah pertandingan memasuki final,” aku Suyatno. Dituturkan bupati, inilah kelemahan daerah. “Seharusnya kita itu komit, kalau ingin memajukan daerah di bidang olahraga ayo kita bersama, jangan diam-diam saja sampaikan kesaya. Terlepas dari itu saya sangat salut dan berterima kasih kepada pak Candra yang sudah mensponsori Tim Rohil,” Pungkasnya.

( Tinta Riau.com / Jumaris.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here