Rudi Hartono SE Buka Acara Pelatihan Guru Di SDN 03 Kandis

0
21

SIAK TINTARIAU.COM Kandis Selas 05 / 10 / 2019 –Sebanyak 20 orang guru yang berasal dari guru PNS dua sekolah yang ada di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak yaitu SDN 19 Sam-Sam dan SDN 03 Kandis mengikuti pelatihan media pembelajaran interaktif.

Kegiatan pelatihan tersebut dipusatkan di SDN 03 Kandis. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Korwilcam P dan K melalui Sekretarisnya Rudi Hartono SE didampingi oleh Ketua Panitia Pelaksana yaitu Reni M.Pd yang juga merupakan kepala SDN 03 Kandis.

“Alhamdulillah kita telah membuka secara resmi kegiatan pelatihan media pembelajaran interaktif. Dimana tujuannya guru-guru harus mempersiapkan diri mereka menggunakan berbagai media sebagai sarana pembelajaran kepada siswa-siswi mereka,”katanya ditemui Senin (4/11).

Melalui kegiatan tersebut, Rudi Hartono SE berpesan, agar semua guru-guru yang mengikuti kegiatan itu, bisa menerapkan apa yang mereka dapatkan melalui acara pelatihan tersebut.

“Ya semoga guru-guru kita bisa menerapkan apa yang mereka dapatkan melalui kegiatan ini kepada para siswa-siswi mereka di sekolah,”tandasnya

( Redaksi / Bani S.S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here