RMB Ormas LHMR Kota Dumai Bekerja sama Dengan Polsek Dumai Barat , bagikan FACE MASK / Masker

0
643

Dumai Tintariau.com Sabtu, 23 / 02 / 2019 – Baru baru ini  Rumpun Melayu Bersatu ( RMB ) Organisasi masarakat ( Ormas ) Laskar Hulubalang Melayu Riau ( LHMR ) Kota Dumai di bawah kepemimpinan Datuk Panglimo H.Gedang , melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat Kota dumai .

Yang sa’at ini kita ketahui , bahwa kota dumai sedang dilanda kabut asap , akibat terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai.

Dalam melaksanakan Kegiatan Ini Datuk Panglimo H.Gedang , bekerja sama dengan Aparat Kepolisian yaitu Polisi Sektor ( Polsek) Dumai Barat .

Dalam kegiatan ini terlihat anggota Laskar Hulubalang Melayu Riau kota dumai bersama jajaran Polsek Dumai Barat sedang membagi bagikan FACE MASK /  Masker .

Kepada masyarakat yang melintasi sepanjang jalan Cut Nyak Dien Purnama , di Kecamatan Dumai Barat.

Dalam kegiatan membagi bagikan masker oleh anggota laskar yang bekerja sama dengan pihak Polsek Dumai barat berjalan dengan aman , tertib dan lancer.

Ini terlihat dari Susana bagi bagi masker dengan tertib dan santun serta kenyamanan dalam berlalu lintas , kata Datuk Panglimo H.Gedang , walau cuaca panas dan berasap , kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kita

( Redaksi / Sri.N TR.14 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here