Racik Minuman Oplosan, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa

0
242

BENGKALIS TINTARIAU.COM Pinggir Kamis, 23/01/2019 – Seorang pemuda berinisial DBB (26) ditemukan tidak bernyawa di sebuah warung milik RBS yang terletak Jalan Lintas Duri-Pekanbaru Km. 92 Desa Pangkalan Libut Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis. Korban sendiri diketahui bekerja sebagai seorang supir yang tinggal di Simpang Jalan Kantor Desa Pangkalan Libut RT 01 RW 02 Dusun Pangkalan Libut Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Sementara korban sendiri baru diketahui meninggal pada hari Kamis (23/1/20) sekira pukul 10.00 WIB. Sebelumnya, pada hari Rabu (22/1/20) sekira pukul 23.00 WIB, korban berinisial DBS bersama temannya berinisial SMS datang ke TKP untuk minum berupa minuman Tuak dengan menggunakan sepeda motor.

Kemudian di warung, korban dan  saksi 3 (SMS) ditemani oleh saksi (NL/(28) utk minum Tuak. Dimana korban membawa 2 teko Tuak ke warung saksi 1 (RBS/50) dan memesan 3 botol bir. Dan kemudian mencampurkannya ke minuman Tuak kedalam teko. Setelah minum-minum, korban masuk kedalam kamar yang ada didalam warung saksi 1 untuk beristirahat bersama saksi 2 didalam kamar tersebut.

Pada hari Kamis pagi (23/1/20) sekira pukul 10.00 WIB karena korban tidak bangun-bangun, lalu saksi 1 menggedor-gedor dinding kamar yang digunakan korban tidur. Karena tidak ada respon, lalu saksi 1 memanggil saksi 4 (BJ/58) untuk mengecek korban didalan kamar. Dimana ketika dicek kedalam kamar, posisi korban terlentang di atas tempat tidur.

Dan ketika dicek napasnya dari hidungnya ternyata DBB sudah tidak bernapas. Dan ketika dipegang tangannya juga sudah dingin, kemungkinan korban sudah meninggal dunia. Mengetahui hal tersebut, selanjutnya saksi 1 memanggil Ketua RT setempat dan selanjutnya menghubungi pihak kepolisian.

Kapolsek Pinggir Kompol Firman Vrans Widodo SH MH kepada media ini mengatakan, kalau saat ini penyebab pasti meninggalnya korban masih dalam penyelidikan.

“Masih dalam penyelidikan ya,”katanya Kamis (23/1/20).

(Redaksi/Bani S S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here