PT. BIM Dayun Kembali Serahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

0
217

SIAK TINTARIAU.COM Dayun Rabu 25 /15 / 2019 -Perusahaan PT. Mahkota Group Tbk melalui entitas anak perusahaannya PT. Berlian Inti Mekar (PT. BIM) kembali memberikan bantuan sosial (Bansos) dalam kegiatan sosialnya ditengah masyarakat. Seperti yang terjadi pada Selasa pagi (24/12) .

Dimana PT. Mahkota Group melalui entitas anak perusahaannya PT. Berlian Inti Mekar (BIM) Dayun kembali menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako gratis sebanyak 44 paket kepada masyarakat sekitar perusahaan. Untuk jumlah nilai bantuan yang diberikan berjumlah Rp. 10,885,412,-.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan kepada warga melalui masing-masing Ketua RT. Penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Risdiansyah, Bagian HRD Bapak Juendi Gultom, Spi Bagian General HE & Security Bapak Heru dan Staf Administrasi Ibu Mira & Ibu Indah, RT 01 (Bapak Sitompul) mewakili dari RT 02 (Bapak Sembiring selaku warga) dan tokoh masyarakat Bapak Siregar

Ditemui usai penyerahan bantuan CSR tersebut Bapak Juendi selaku Bagian HRD PT. BIM mengatakan kalau komitmen perusahaan tetap memberikan bantuan sosial kepada masyarakat sekitar perusahaan melalui program CSR perusahaan yang telah dicanangkan sebelumnya dan harapannya memberikan manfaat bagi warga sekitar.

“Komitmen kita dari PT. Mahkota Group Tbk melalui entitas anak perusahaan PT. BIM Dayun untuk masyarakat sekitar tetap kita lakukan. Hal ini merupakan bagian dari program CSR kami di perusahaan. Semoga dengan bantuan yang kita berikan, memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Apalagi ada yang akan merayakan Natal dan tahun baru bagi saudara-saudara kita umat kristiani. Pada kesempatan ini, Kami segenap keluarga besar PT. Mahkota Group TBK, melalui entitas anak perusahaan PT. BIM mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru,”katanya.

Risdiansyah juga mengatakan, sekiranya bantuan yang diberikan memberikan manfaat dalam upaya menjaga harmonisasi antara perusahaan dan warga sekitar.

“Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi warga di sekitar perusahaan. Serta hubungan harmonisasi antara perusahaan dan warga sekitar terus terjalin dengan baik. Semoga perusahaan kedepannya juga tumbuh dan berkembang lebih baik dan terus dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, Amin.,”kata lelaki yang ramah ini.

Semoga apa yang dilakukan oleh perusahaan PT. Mahkota Group Tbk melalui entitas anak perusahaannya PT. BIM Dayun ini, dapat menjadi contoh bagi perusahaan yang ada di Dayun.

Peran serta perusahaan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar perusahaan itu sendiri seharusnya dilakukan guna meningkatkan hubungan silaturahmi pihak perusahaan dengan masyarakat dan warga setempat.

( Redaksi / Bani S S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here