Pramuka Saka Bhyangkara Polsek Bangko Peduli Aceh.

0
433

TINTARIAU.COM, BAGAN SIAPIAP – Pasca gempa melanda  diaceh yang mengakibatkan masyarakat berbondong-bondong menyelamatkan diri untuk menghindari goncangan itu beberapa hari lalu,membuat Pramuka Saka Bhyangkara Polsek Bangko terdiri dari tingkat pelajar SMA khusunya di Bagan SiapiApi simpatisan dengan melakukan bantuan peduli aceh sepanjang jalan yang ada di wilayah Bagan SiapiApi.

Bahkan,Pramuka Saka Bahyangkara itu bukan hanya dijalan melakukan peduli aceh dengan membawa kotak tempat simpatisan masyarakat tetapi mereka juga melaksanakanya diwarung warung kopi yang begitu wajah ceria dan tersenyum demi kepedulian dan keprihatinan mereka kepada negri aceh yang saat ini mengalami musibah goncangan gempa dan mengakibat juga sebagian rumah warga roboh.

Selain itu,pantauan media ini dilokasi senin(12/12/2016)Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Bangko terdiri dari pelajar tingkat SMA sebayak empat puluh(40)an itu sudah dua atau tiga hari melakukan simpatisan peduli aceh, namun ketika dikonfirmasi salah satu dari Saka Bhayangkara yang merupakan setatus pelajar dengan memakai baju pramuka dia menyebutkan,bahwa hal itu dilakukan olehnya bersama rekan rekannya lantaran sangat prihatin dan benar benar ikhlas melakukannya.

“Kita ikhlas menjalankan ini karena ini salah satu tugas kita juga sebagai manusia yang mana peduli aceh ini banyak jadi prihatin masyarakat,muda mudahan apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat buat warga aceh yang dilanda musibah,”paparnya dengan ikhlas hati sambil tersenyum. ( Tinta Riau / Jumaris )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here