Polisi Wanita Rokan Hilir “ Mewakili Riau Bujang Dara ke Tingkat Nasional.”

0
574

Pekanbaru – Riau ( Tinta Riau.com , Senin 28/ 11/ 2016 )  – Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Mapolres Rohil, Indah Risma Fitria terpilih sebagai duta pariwata (Bujang dan Dara-red) yang nantinya berhak mewakili propinsi riau diajang yang sama ditingkat nasional.Demikian disampaikan oleh kadis pariwisata kebudayaan dan olahraga (Disbudparpora) Rohil, Drs H Zulkarnaen Nur melalui pendamping asal rohil, Zakia Hada S Sn Mhum, Senin (28/11/2016) melalui sambungan selulernya. Dikatakan, Terpilihnya Indah Risma Fitria pada minggu (27/11/2016) malam kemaren di Co Ex Mal SKA Pekanbaru.

“Alhamdulillah indah keluar sebagai juara pertama dan tentunya ia berhak mewakili riau ditingkat nasional nanti,” ujarnya dengan bangga.Dijelaskan Zakia, Indah merupakan duta pariwisata rohil tahun 2016 yang telah terpilih dalam seleksi yang sangat ketat yang dilaksanakan oleh disparpora rohil beberapa waktu yang lalu.Selain indah, utusan rohil lainnya adalah Rio Sahera  yang juga terpilih sebagai bujang dara riau persahabatan. Nah, dengan demikian kedua utusan itu sangat membanggakan dan mengharumkan nama daerah negeri seribu kubah,” Ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Rohil, AKBP Hendry Posma Lubis Sik melalui Kasubag Humasnya, Aiptu Yusran Pangeran Cherry meyampaikan kalau dirinya sangat bangga atas apa yang diraih oleh anggotanya tersebut. Ia berharap Indah nantinya bisa mengangkat dan mempromosikan berbagai objek wisata yang ada dirohil ditingkat nasional.”Selain itu, kemenangan yang diraih oleh indah tentunya membuat institusi kepolisian menjadi harum khususnya mapolres Rohil. Nah, dengan demikian kedepannya polisi semakin dicintai oleh masyarakat banyak,” Pungkasnya.

( Tinta Riau.com / Jumaris.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here