Penyegaran di Lingkungan Polri, Dua Kapolsek di Rokan Hilir Sertijab

0
897

TINTARIAU.COM, Ujung Tanjung – Untuk memberikan penyegaran dalam menjalankan tugas dilingkungan polri, dua Kapolsek di Rokan Hilir mengikuti serah terima jabatan (sertijab).
Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil, AKBP Henry Posma Lubis, Senin (5/12/16) pagi. Mereka yang diserahterimakan itu adalah, Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Staf Yandra dipromosikan dengan jabatan barunya sebagai Ps Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah.

Sementara jabatan lamanya digantikan oleh, Ipda M. Sodikin SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops (KBO) Sat Narkoba Polres Rohil.
Kapolsek Bangko Pusako, AKP TF.Hutagaol dipromosikan untuk jabatan barunya sebagai Kasubbagjarlat SPN Polda Riau. Sedangkan jabatan lamanya digantikan oleh, AKP Maitertika yang sebelumnya menjabat sebagai Parik 3 Itbidops Itwasda Polda Riau.

Dalam sambutannya, Henry Posma Lubis menegaskan, rotasi jabatan yang dialami sejumlah perwira ini merupakan hal biasa terjadi di lingkungan polri.
“Terima kasih untuk pejabat yang lama telah mengabdi selama ini. Tentunya untuk pejabat yang baru diharapkan mampu menjalankan tugasnya dengan lebih baik lagi,”kata Henry Posma Lubis.

(Tinta Riau.com / RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here