Pemkab Bengkalis Bantu SMPN 7 Bathin Solapan 23 Unit Laptop

0
383

BENGKALIS TINTARIAU.COM Bathin Solapan Kamis 20/12/2019 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis  melalui Dinas Pendidikan telah memberikan bantuan sebanyak 23 unit Laptop bersama tas dan perangkat lainnya kepada SMPN 7 Bathin Solapan.

Bantuan tersebut merupakan bantuan untuk kebutuhan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

“Alhamdulillah SMPN 7 Bathin Solapan dapat bantuan Laptop dan perangkat lainnya untuk kebutuhan UNBK. Terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis dan juga Korwil Pendidikan Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan Peppy Sumanti SH.

Semoga dengan bantuan ini, SMPN 7 Bathin Solapan semakin maju dan jaya,”kata Kepala SMPN 7 Bathin Solapan Yuli Hartati MPd dengan ceria kepada wartawan (19/12).

Ditambahkan, bahwa dengan adanya bantuan tersebut pelaksanaan UNBK bagi siswa kelas 12 saat ini dapat optimis terlaksana. Karena peralatan dan perlengkapan yang secara langsung dipergunakan dalam menunjang proses pendidikan, khususunya proses belajar mengajar.

“Dengan adanya bantuan ini kita optimis melaksanakan UNBK bagi siswa kelas 12 dapat kita lakukan tahun depan dan selanjutnya. Dan ini merupakan bentuk progres dalam kemajuan sekolah kita,”imbuh Yuli.

Harapan kedepannya kiranya  berbagai kebutuhan lainnya dapat diakomodir lagi, sehingga SMPN 7 Bathin Solapan menjadi sekolah yang sama dengan sekolah lainnya.

“Kita akui, jika selama ini SMPN 7 Bathin Solapan sudah banyak mendapat bantuan dari Pemkab Bengkalis berupa penambahan pembangunan ruang belajar, dan juga sarana dan prasarana lainnya.

Namun masih banyak lagi usulan yang butuh realisasi selanjutnya.Terima kasih kepada pihak Pemkab Bengkalis,”pungkas Yuli Hartati M.Pd

( Redaksi / Bani S S / ADV )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here