PAC.PP Kec.Dumai Timur Berbagi kasih lewat kegiatan Sosial membagikan 300 nasi kotak ke Penarik becak di Kota Dumai

0
265

TINTARIAU.COM Dumai , Sabtu ,08 mei 2021 – Dalam menyambut suasana bulan suci Ramadhan .Ketua PAC Dumai Timur Ahmad Dahlan, S.Sos , tampak ikut langsung membagikan nasi kotak , yang didampingi jajaran Pengurus PAC Dumai Timur , di persimpangan lampu merah Jalan Sudirman dan Jalan Sultan Syarif Kasim.

“Kegiatan Sosial ini untuk membantu bapak-bapak tukang becak , maupun warga yang melintas di persimpangan lampu merah untuk persiapan berbuka Puasa,” kata Ahmad Dahlan. Jumat (7/5/2021)

Ahmad Dahlan, S.Sos mengatakan , kegiatan Berbagi kasih sesama di bidang Sosial ini di lakukkan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakkan antar seluruh Pengurus PAC Dumai Timur dan seluruh Pengurus Ranting.

“Program kegiatan kerja PAC Dumai Timur ini tidak hanya sampai disini saja, akan ada kegiatan-kegiatan Sosial lain nya ujar Ahmad dahlan selaku Ketua PAC PP.

Selama kepemimpinan Ahmad Dahlan, S.Sos di PAC Dumai Timur telah banyak kegiatan-kegiatan Sosial yang sudah dilakukan untuk masyarakat , khususnya di Kecamatan Dumai Timur.

Ketua Pembina PAC Dumai Timur Agus Salim Pane mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh pengurus PAC ini sangat bermanfaat bagi masyarakat , semoga kedepannya kegiatan-kegiatan Sosial seperti ini terus dilakukan dan menjadi agenda tetap.

Masih menurut agus  salim pane selaku Ketua PAC Dumai Timur “Saya mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Ketua Ahmad Dahlan , karna kegiatan yang beliau lakukan bersifat positif dan Sosial.

Kegiatan Sosial yang selalu dilakukan oleh PAC Dumai Timur ini ,  membuktikan bahwa PAC.PP Dumai Timur tetap eksis dalam kegiatan-kegiatan Sosial dari priode ke periode dan PAC.PP Dumai Timur menjadi barometer untuk kegiatan Pemuda Pancasila di kecamatan lain nya , ujar Ahmad dahlan ,sambil tersenyum mengakhiri ucapannya.

( Redaksi TR/Sri.N )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here