Mester Hasuhunan Hamzah S.Ag Insya Allah, Saya Siap Maju

0
56

SIAK TINTARIAU.COM Senin, 07/10/2019 -Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Siak sepertinya penuh warna hingga saat ini. Dimana pasalnya, sejumlah kandidat yang memiliki kompetensi dan juga pengalaman, mulai menyatakan diri mereka siap untuk melaju pada Pilkada Siak 2020 mendatang. Ini tentunya merupakan bentuk kedewasaan berpolitik yang memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Kabupaten Siak.

Salah satu putra terbaik tersebut adalah Mester Hasuhunan Hamzah S.Ag. Dimana dirinya telah mendaftarkan dirinya di rumah restorasi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Siak sebagai calon Wakil Bupati Siak Pilkada 2020 nanti. Hal ini seperti diakuinya kepada media ini Senin (7/10).

“Alhamdulillah, benar kalau saya pada hari ini mendaftarkan diri di Partai Nasdem Kabupaten Siak. Dimana pada kesempatan Pilkada Siak 2020  nanti,”ujarnya.

Ketika ditanya apa yang menjadi tujuannya melaju dalam Pilkada Siak 2020, dengan simple ia menjawab pertanyaan tersebut.

“Intinya kita ingin ikut andil memberikan yang terbaik buat kemajuan Kabupaten Siak,”jawabnya singkat.

Dengan munculnya sejumlah putra-putri terbaik Kabupaten Siak untuk melaju dalam Pilkada Siak 2020 nanti , memberikan warna tersendiri dalam perjalanan proses Pilkada Siak nanti.

( Redaksi / Bani S.S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here