Kunjungan Kerja Dansesko TNI ke Pemerintah Kota Pekanbaru

0
579
Photo : Pekanbaru.go.id

Tinta Riau, PEKANBARU – Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi S.Si menyambut kunjungan kerja Dansesko TNI dalam rangka kuliah kerja dalam negeri dan Hanwil Pasus Dikreg XLII Sesko TNI Tahun 2016 di Aula Kantor Walikota, Selasa (11/10) Pagi.

Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi S.Si usai Kunker mengucapkan terimakasih atas, Pemerintah kota Pekanbaru mendapatkan kunjungan kuliah kerja dalam negeri dari para siswa Sesko TNI. Tentunya kunjungan ini dari sekolah staf dan komando TNI. “Para pesertanya tidak hanya dalam negeri tapi juga ada dari Australia, Thailand, dan Srilanka.” Ungkapnya.

Wawako mengapresiasi kunjungan kerja Dansesko TNI ini, serta diharapkan agar dapat turut mendukung rencana dan program pemerintah. “Banyak saran masukan dari para komando untuk kota Pekanbaru. Seperti peningkatan kesejahteraan dan keamanan. maka ini sudah diantisipasi untuk rencana pemekaran dan pengembangan kawasan perkotaan Tenayan Raya Serta sudah di siapkan lahan 10 Hektar untuk kepolisian, TNI, dan instansi lainnya.” Tutupnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Drs. H. M. Noer MBS, SH, M.Si, MH, Forkopimda Pekanbaru, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Camat di lingkungan pemerintah kota Pekanbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here