Kerusakan Jalan Dalam Kota di Rohil Akan Diperbaiki.

0
606

Rokan Hilir TINTARIAU.COM.Bagansiapiapi , Rabu, 26 / 04 / 2017  – Bupati Rokan Hilir (Rohil), Suyatno Amp bersama instansi terkait rutin melakukan survey untuk melihat jalan-jalan dan bangunan yang ada dalam pusat ibukota Kabupaten. Tujuan utama dari survey itu untuk melihat secara langsung kerusakan jalan maupun gang yang ada disetiap sudut kota Bagansiapiapi.

Demikian dikatakan Bupati Rohil, H Suyatno Amp baru-baru ini di Bagansiapiapi.

“Kita bersama instansi terkait rutin turun melakukan survei untuk melihat berbagai kerusakan jalan di sekitaran kota. Dimana kerusakan jalan itu akan secepatnya kita bangun dan kita perbaiki,” janjinya.

“Yang jelas kita sudah lihat kerusakan jalan maupun gang-gang kecil tempat pemukiman masyarakat. Makanya dalam waktu dekat jalan menuju ke pemukiman itu akan kita bangun dan jalan yang rusak akan kita perbaiki,” tambahnya.

Selain meninjau kerusakan jalan, dirinya juga menyerap aspirasi masyarakat dengan berdialog terkait bencana banjir yang membuat beberapa jalan dan pemukiman warga di genangi Banjir.

“Kalau masalah banjir saya pikir memang hampir merata terjadi di riau ini, apalagi daerah kita (Rohil-red) kebanyakan tanahnya berdataran rendah dan rawa. Makanya setiap tahun daerah mengalami bencana banjir. Namun demikian kita akan tetap berupaya bagaimana kedepannya tidak menjadi langganan banjir disaat musim penghujan,” Pungkasnya.

(tintariau.com/Jum’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here