Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Satu Kasat dan Dua Kapolsek Jajaran Polres Siak

0
111

 

TINTARIAU.COM  SIAK, Sabtu , 14 / 08 / 2021 – Bertempat di lapangan apel Mapolres Siak, Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, Sik, MH bertindak selaku inspektur upacara pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Binmas, Kapolsek Ketinci Kanan dan Kapolsek Sabak Auh Polres Siak. Sabtu (14/08/21) Pagi tadi.

Adapun yang bertindak sebagai perwira upacara dalam upacara sertijab hari ini adalah AKP Indra Sakti dan selaku Komandan Upacara Ipda Nober MJ Sinaga.

Dalam amanat-nya, Kapolres Siak menyampaikan kepada seluruh peserta upacara bahwa mutasi adalah hal yang biasa di lingkungan Polri, semua demi kelangsungan dan kepentingan organisasi.

” Saya ucapkan kepada pejabat yang lama selamat dan sukses ditempat yang baru dan kepada pejabat yang baru selamat datang dan bergabung di Polres Siak serta  cepat menyesuaikan diri untuk mengabdi dan berkarya,” Imbuh Kapolres.

Lanjut Kapolres menyebutkan pada hari ini ( 14/08/21 ) di upacarakan satu Kasat dan dua Kapolsek yaitu Kasat Binmas yang sebelum nya dijabat oleh AKP Mahendra Yudhi Lubis yang bergeser menjabat sebagai Kapolsek Pangkalan Kerinci Pelalawan di gantikan Oleh AKP Yusirwan yang sebelum nya menjabat sebagai Kapolsek Kerinci Kanan, Kapolsek Kerinci Kanan digantikan oleh AKP Muhammad Reza yang sebelum nya berdinas di Polda Riau, selanjut nya  Kapolsek Sabak Auh dari Ipda Cevin Thimorut Beryan yang bergeser jadi Pama di Rokan Hilir digantikan oleh Ipda Eunike sabrina damanik yang sebelum nya  berdinas di Polda Riau.

Tampak Hadir dalam kegiatan Upacara Serah Terima jabatan tersebut, Waka Polres Siak, Kabag Sumda Polres Siak, Para Kasat Polres Siak, Para Kapolsek Jajaran Polres Siak, Ketua Bhayangkari Polres Siak beserta pengurus. Dan Para Kasi Polres Siak hingga Para Pama Polres Siak dan Seluruh Personil Polres Siak.

Setelah upacara serah terima jabatan dilanjutkan denngan acara kenal pamit di gedung serba guna endra dharmalaksana  Polres Siak dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan cegah Covid – 19.

( Redaksi TR / Wardani )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here