Kampung Bekalar Gelar Rapat Pembahasan APBKam

0
62

SIAK TINTARIAU.COM  KANDIS Jum’at, 27 / 09 / 2019 -Bertempat di aula kantor Penghulu Kampung Bekalar, pada Jumat pagi (27/9) digelar rapat pembahasan APBKam. Dalam rapat ini dihadiri langsung oleh Camat Kandis melalui Kasi PMD Maya Milka, Pj. Penghulu Bekalar Dahnial, Ketua Bapekam Dedek dan saya Seketaris Bapekam Ahmad Karim Purba.

Dalam rapat tersebut, yang menjadi topik pembahasan adalah  tentang dana dari Provinsi Riau yang diperuntukkan untuk Kampung Bekalar sebesar Rp. 200 Juta. Dan tujuan pembahasan dana tersebut juga perlu diperhatikan peruntukannya.

“Rapat kali ini membahas terkait APBKam perubahan. Dimana sesuai hasil rapat kita bersama Kasi PMD Kecamatan Kandis, bahwa  dana tersebut kita dapatkan kesepakatan yaitu untuk pengembangan depot air isi ulang Perdana Water Bekalar. Dimana dana ini nantinya akan pengembangan Perdana Water Bekalar untuk pembuatan air minum dalam kemasan (AMDK),”jelas Pj. Kampung Bekalar Dahnial kepada media ini.

Selain itu, ia bersama perangkat Kampung yang ada, mengharapkan program tersebut bisa terlaksana dengan baik. Sehingga manfaat tersebut dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kampung Bekalar.

“Saya minta kepada Allah, agar apa yang kita laksanakan bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang telah kita rencanakan. Bimbingan dari pihak kecamatan pun sangat kami harapkan, juga kerja sama Bapekam pun selalu kita koordinasikan dengan baik, sehingga bisa bersama-sama mengembangkan apa yang kita lakukan ini,”pungkasnya.

( Redaksi / Bani.s )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here