Kadis Kominfo Kumpulkan dan Panggil KPA dan PPTK

0
704
Photo : mediacenter.riau.go.id

Pekanbaru – Kita harus mematuhi penjadwalan dan tahapan yang telah ditetapkan didalam triwulan. Jika ini dipatuhi, program dan kegiatan lingkup Diskominfo Riau itu akan terlaksana dengan baik dan target yang dicapai akan terwujud.

Hal itu dikemukakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Riau Ir.Yogi Getri saat melakukan pertemuan dengan Kuasa Pengguna Anggaran dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Lingkup Diskominfo Riau, Jum’at ( 7/10 ) di Ruang Rapat Diskominfo Riau.

Menurut Yogi Getri, pertemuan dengan KPA dan PPTK ini sebenarnya bagian dari evaluasi menyuluruh dari kegiatan yang ada, sehingga ia tahu persis apa masalah dan apa solusi yang harus dilakukan. Dari evaluasi ditemukan ada bidang yang masih jauh dari target ada pula bidang yang sudah memenuhi target. Bagi yang belum kata Yogi, hendaklah melakukan percepatan, sekaligus mencari solusi jika ditemukan hambatan.

Ia menambahkan; memang secara keseluruhan Diskominfo  Riau berada pada posisi yang belum menguntukan. Tapi ia yakin target akan terpenuhi, ia beralasan saat ini ada bidang yang geraknya lumayan cepat. Dan kemudian kegiatan yang cukup besar sudah pada tahapan pengerjaan  dan ada juga hanya menunggu pencairan; tutur Kadis Kominfo.

Pada kesempatan itu ia menjelaskan; progres Kominfo  penghujung September ini   dalam bentuk fisik 47,18 persen dan keuangan 21,37 persen. Ia memanggil masing KPA dan PPTK ini sebenarnya juga bagian dari kontrol Pengguna Anggaran dan untuk memastikan semua kegiatan harus jalan, ia mengingatkan ketika kegiatan sudah dilakukan jangan lupa menyelesaikan laporannya, jika laporan tidak kerjakan akan mempengaruhi kegiatan berikutnya; ujarnya.

Jika dipantau dari monev.riau.go.id secara fisik Diskominfo Riau berada pada posisi 36,34 persen sementara keuangan 21,37 pesen. (mediacenter.riau.go.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here