Ganda Jaya Siregar Siap Pimpin PWI Kota Dumai Jika Dipercaya Dalam Konferkot Dumai Nopember 2020 Mendatang

0
216

KOTA DUMAI TINTARIAU.COM Selasa ,09 / 06 / 2020 – Semakin dekat Bulan November 2020 , maka mulai bermunculan kandidat kandidat colon ketua untuk meneruskan estapet kepemimpinan Ketua DPC.PWI Kota Dumai, yang Nopember 2020 mendatang habis masa baktinya .

Di bulan November mendatang , Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (DPC.PWI) Kota Dumai , akan melaksanakan Konferkot (Konferensi Kota) yang lebih dikenal dengan musda ( Musawarah daerah ), dimana dari hasil musda kota Dumai yang terpilih nantinya , dialah yang akan memimpin wadah organisasi profesi kewartawanan  DPC.PWI Kota Dumai masa bakti periode 2021-2024.

Namun sebelum musda  digelar, sudah mulai bermunculan bakal calon (balon) ketua DPC. PWI Kota Dumai.

Dari hasil pantauan wartawan tintariau.com  yang di dapat dihimpun dari anggota anggota yang mengusulkan balon balon Ketua untuk Pengurus DPC.PWI Kota Dumai , nama-nama balon ketua PWI yang muncul ada lima nama.

Di antaranya Suhadi dari Wartawan media Online Riauterkini.com, Ridwan Safri alias Ocu dari wartawan media Online Surya24.com sekaligus Wartawan Harian Umum Vocal dan Detil, Hendri D dari Wartawan Pantauriau.com, Bambang Rio dari Harian Umum Dumai Pos, Dan Ganda Jaya Siregar dari Media online Monitorriau.com  sekaligus Direktur lembaga Pendidikan Wartawan Pekanbaru Jurnalistik Center (PJC) Cabang Dumai.

Nama-nama yang muncul sudah tidak asing lagi di dunia jurnalistik di kota dumai , salah satunya Sdr Ganda Jaya Siregar , atas usulan dan saran rekan rekan wartawan di kota dumai, beliau akan maju sebagai bakal calon Ketua DPC.PWI Kota Dumai untuk periode tiga tahun kedepan.

Sdr Ganda Jaya Siregar yang merupakan Owner media Online Monitorriau.com, ketika di Tanya wartawan tintariau ,Sdr Ganda Jaya Siregar yang akrap disapa bang Ganda ini , membenarkan bahwa dirinya akan maju sebagai bakal calon Ketua DPC.PWI Kota Dumai untuk periode tiga tahun ke depan.

“Insya Allah, saya akan maju dalam pemilihan Ketua DPC. PWI Kota Dumai , disamping memenuhi syarat ketentuan ketentuan yang ada , Berdasarkan AD dan ART Organisasi PWI ,  saya punya visi dan misi yang sudah saya siapkan untuk memajukan organisasi DPC. PWI Kota dumai tiga tahun kedepan bila saya terpilih .

Untuk meningkatkan eksistensi organisasi PWI ini ke depannya, serta menciptakan lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas jurnalistik ” ungkapnya dengan penuh percaya diri kepada tintariau.com  dalam pertemuan silaturahmi.

Masih menurut bang Ganda , iya ingin melakukan terobosan baru sehingga nantinya anggota wartawan yang lebih mandiri serta lebih profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik , doa saya semoga keingian saya untuk kita semua,  di dengar dan di jabah Allah SWT .

Jika saya terpilih dan di beri kepercayaan  , maka amanah dan niat saya saya ini akan saya tunaikan dan akan saya jalankan dengan sebaik baiknya , sesuai visi dan misi baru PWI Pusat , sambil tersenyum mengahiri pembicaaraan.

( Redaksi / Sri.N ( Nng ) )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here