Galakkan Kamtibmas, Polsek Tebing Tinggi Barat Silaturrahmi Bersama Pengurus HIPMA

0
57

KEP.MERANTI TINTARIAU.COM  , Tebing Tinggi Barat , Senin , 24/08 /2020 – Sebagai bentuk upaya menggalakkan situasi Kamtibmas, Polsek Tebing Tinggi Barat gelar silaturahmi bersama Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Tebing Tinggi Barat (HIPMA TTB). Silaturrahmi yang berlangsung harmonis itu bertempat di Kopitiam Cafe and Resto Jl. Diponegoro Selatpanjang, Sabtu (22/08/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tebing Tinggi Barat, IPTU. AGD. Simamora SH MH didampingi anggota, Ketua HIPMA Tebing Tinggi Barat, Sutriano beserta pengurus dan komponen lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tebing Tinggi Barat, IPTU. AGD. Simamora SH MH mengatakan bahwa Polsek Tebing Tinggi Barat siap bekerjasama dengan Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Tebing Tinggi Barat dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukumnya dan mendukung setiap program kerja yang telah di buat oleh Himpunan Mahasiswa Tebing Tinggi Barat.

“Kami Polsek Tebing Tinggi Barat siap berkerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Tebing Tinggi Barat untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan mendukung program kerja yang akan dilaksanakan” pungkas Kapolsek.

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Tebing Tinggi Barat, Sutrisno mengungkapkan bahwa Himpunan Mahasiswa Tebing Tinggi Barat siap mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Kecamatan Tebing Tinggi Barat

“Himpunan Mahasiswa Tebing Tinggi Barat siap mendukung tugas kepolisian untuk menjaga Kamtibmas dan bersedia dilibatkan dalam memberikan edukasi kepada Masyarakat tentang bahaya Narkoba.

Kenakalan Remaja, Karhutla dan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Barat, jelas Sutrisno.

Dalam kesempatan itu kedua belah pihak juga sepakat untuk saling memberikan masukan atau input serta kritik dan saran yang sifatnya membangun untuk kemajuan organisasi serta mendukung tugas Kepolisian di Tebing Tinggi Barat kedepan.

( Redaksi TR / Firman / Bid Hms Polres Meranti )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here