DISHUBKOMINFO : Bus TMP Segera Beroperasi di Koridor Tiga

0
444

Pekanbaru – Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru dalam hal ini UPTD pengelolaan angkutan perkotaan (PAP), minggu ini akan membuka pengoperasian bus TMP koridor 3 yang berada di jalan Soebrantas, Panam. Tepatnya depan UIN Pekanbaru. Pengoperasian bus TMP ini sebanyak 20 unit.

Demikian disampaikan kepala Dishubkominfo Kota Pekanbaru Aripin HR, SH saat dikonfirmasi awak media, senin (3/10) melalui kepala UPTD PAP Wisnu Heryanto SE. Kita sudah siapkan koridor 3 untuk pengoperasian bus TMP di depan UIN , mudah-mudahan dalam minggu ini jalur itu bisa di lalui,” ungkap Wisnu.

Diterangkan Wisnu, saat ini pihaknya sudah melakukan pengecekan terkait koridor yang akan digunakan.” Kita akan siapkan semua keperluan untuk pengorasian bus TMP yang 20 unit itu. Jika tidak ada halangan dalam minggu ini koridor 3 bisa digunakan,” harap Wisnu.

Lebih jauh Wisnu menambahkan, pengoperasian koridor 3 itu tujuannya agar memberikan kenyamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang menggunakan jasa transportasi dalam hal ini bus TMP, sehingga lebih nyaman menumpang dengan tujuan ke daerah Panam, tepatnya didepan UIN tersebut.” Dengan adanya rute di koridor 3, tentu masyarakat menjadi senang dan nyaman untuk menumpang bus. Terlebih lagi, jalur ini banyak yang menumpang bus TMP. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” ungkap Wisnu.

Selain itu, dikatakan Wisnu pihaknya terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat atau penumpang yang menggunakan jasa bus sebagai alat transportasi untuk bepergian.” Kita siap berikan layanan terbaik bagi masyarakat. Hal ini kita lakukan agar masyarakat menjadi nyaman dan senang berada di dalam bus TMP. Begitu juga bila ada pelayanan yang kurang baik silahkan laporkan dan kita akan menindaklanjutinya,” tutup wisnu. (Dishubkominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here