Diduga Mafia Penampungan CPO dan Inti Sawit Bebas Beroperasi di Kab.Siak

0
91

SIAK SRI INDRAPURA TINTARIAU.COM Siak ,Kamis,22 /07/2021 – Diduga Mafia penampungan CPO dan INTI Sawit di kabupaten Siak yang berlokasi dipinggir jalan lintas Siak-ke arah kerinci kanan yang lebih mudah di sebut sebelum simpang Amir.dan lokasinya pun tidak jauh dari kantor Polsek kerinci kanan 19/07/2021.

Hal itu sangat terbukti dengan kebebasan Mafia Penampungan  CPO dan INTI sawit Ilegal beroperasi di kabupaten Siak. Sangat tidak diragukan lagi, kendati kebebasan Mafia CPO Dan INTI tersebut telah beroperasi bebas dan sama sekali tidak tersentuh hukum.

Dari pantauan awak media di lapangan , terlihat jelas di duga melakukanBebas pembongkaran minyak CPO,sebelum di bongkar mobil muatan CPO itu di timbang dulu berapa minyak tersebut akan di bongkar setelah di timbang baru langsung atrek ke belakang di belakang warung kecil lalu di bongkar ke tempat penampungan.

Kebebasan Mafia CPO dan INTI penampungan minyak tersebut awak media tintariau.com   menghubungi Kapolsek kerinci kanan YUSIRWAN,melalui telpon seluler dan WhatsApp , iya mengetahui aktifitas CPO tersebut dan penampungnya pun  atas nama ROI. saat di tanya kembali,kenapa kok tidak di tindak,Kapolsek menyebutkan kita masih sibuk pak karna penanganan  Covid -19 ucapnya.

Untuk menyikapi hal tersebut awak media juga memintak ketegasan Kapolsek dan Kapolres siak agar segera menutup aktifitas CPO yang ada di wilayah kerinci kanan.

Sejauh mana tindakan satuan penegak hukum di wilayah hukum Polda Riau khususnya Kabupaten Siak Kecamatan kerinci kanan terhadap kebebasan  beroperasinya mafia CPO dan INTI di kec.kerinci kanan kab.Siak *** .

( Redaksi TR / Wardani / Team Investigasi  )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here