Datuk Panglima Dalam Akan Lantik 18 Datuk Temenggung Se-rohil

0
886

TINTARIAU.COM Bagansiapiapi 13/12/2016 – Setelah sekian lama sempat vakum, akhirnya Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB-LHMR) kembali merapatkan barisan, memperkokoh kembali rumpun melayu Riau .Untuk itu, RMB-LHMR Rohil akan segera melantik para datuk temenggung yang berada di kabupaten Rokan HIlir. demikian hal ini disampaikan pimpinan RMB-LHMR Rohil, Datuk Panglima Dalam, Afrizal saat dikonfermasi wartawan Tinta Riau.com.

“Setelah Dewan Pengurus Wilayah RMB-Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB- LHMR ) Kabupaten Rohil resmi di kukuhkan, selanjutnya RMB-LHMR Rohil akan membentuk datuk temenggung di setiap kecamatan yang berada di di Kabupaten Rokan Hilir ini,” kata Datuk Panglima Dalam, Afrizal.

Lanjut Afrizal, semua kekuatan pendukung juga kembali kita hidupkan, dan akan membentuk pengurus RMB- LHMR di tingkat kecamatan guna menentukan siapa saja datuk- datuk temenggung yang di tunjuk di delapan belas kecamatan di Rohil, tentunya Kita berharap semoga ini menjadi momen bangkitnya kembali RMB- LHMR di Rohil.

“Menurut Datuk Panglima Dalam, Afrizal atau yang lebih akrab di sapa Epi Sintong ini menyebutkan budak melayu harus bisa hidup di buminya sendiri, untuk itu mari kita perkokoh rumpun melayu dan kembali bersatu,”ucapnya. “Melalui RMB-LHMR, mari kita galang persatuan dan kekompakan agar melayu tak hilang di bumi lancang kuning ini,” ujarnya.
(Tinta Riau.com / Jumaris.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here