Bupati Suyatno Tinjau Potensi Danau Air Gatal

0
608

TINTARIAU.COM.Bagansipiapi -Bupati Rokan Hilir H.Suyatno tidak kalah penting kepedulianya dalam mengembangkan potensi tempat objek wisatawan yang mana kemarin minggu(26/02/2017),melalukan peninjauan Danau Air Gatal bertempat di Kepenghuluan Parit Aman,Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir.

Peninjauan tersebut langsung dipimpin Bupati H.Suyatno, didampingi oleh Sekda Rohil Drs,H.Surya Arfan M,Si,kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan Dan Olahraga H.Ali.Asfar.S.Sos.M,Si serta rombongan lainnya.

Selain wisatawan ritual bakar tongkang,pulau jemur,pulau tilan hingga danau napangga dan tak kalah juga pengembangan potensi Danau Air Gatal yang lokasinya di identik bagus dan sangat pantas dijadikan tempat objek wisatawan.

Danau Air Gatal ini apa bila dilihat luasnya jika dikelilingi diperkirakan panjangnya 1,8 kilo meter persegi tempatnya juga mudah bagi masyarakat untuk berkunjung membawa sanak saudara lantaran akses menggunakan transportasinya menuju masuk kelokasi hanya beberapa meter saja.

Disisi lainnya dampak positif keseriusan Pemkab Rohil dalam mengembangkan potensi tempat objek wisatawan sehingga hal itu dapat mengangkat tarap perekonomian bagi masyarakat yang ada disekitarnya secara efektif dalam sehari hari bila mana sudah terwujudnya,salah satunya adalah seperti Danau Air Gatal.

Sejauh ini Disparpora Rohil juga dampak bersinergitas dalam mengambil langkah langkah memprioritaskan pengembagan potensi tempat objek wisatawan yang ada Di Rokan Hilir.

Menurut informasi Danau Air Gatal tersebut memang pantas dibuat tempat objek wisatawan karena melihat dari segi lokasi luasnya dan juga keindahannya sehingga berbagai kegiatan bisa dilakukan untuk mengangkat perekonomian bagi masyarakat tempatan.

(tintariau.com/Jum’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here