Temu Ramah Pengurus Daerah , Ikatan Wartawan Online (PD – IWO) Kab.Kep.Meranti dengan Kapolres Meranti

0
230

 

KAB.KEPULAUAN MERANTI TINTARIAU.COM  Selatpanjang , Jumat , 03 / 09 / 2021 – PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten kepulauan Meranti Rabu 1 Sep 2021 menjambangi Kantor Kapolres, adapun maksud dan tujuan dari PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kepulauan Meranti adalah mengadakan temu ramah dengan Kapolres Kepulauan Meranti.

AKBP Andi Yul L.T.G,SH,SIK,MH sekitar pukul 14.00 Wib, Ketua dan Pengurus PD Ikatan Wartawan Online (IWO) langsung diterima Kapolres Kepulauan Meranti diruangnya, temu ramah antara wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) dengan Kapolres Kepulauan Meranti berlangsung penuh keakraban,

Rahmat Arifin selaku Ketua PD Ikatan Wartawan Online (IWO) dalam kesempatan itu , mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Meranti Andi Yul L.T.G,SH,SIK,MH, Rahmat Arifin juga mengatakan akan tetap bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam hal pemberitaan yang sipatnya dalam Kamtibmas..

Sementara Kapolres Kepulauan Meranti Andi Yul L.T.G,SH,SIK,MH menyambut baik apa yang disampaikan Ketua PD Ikatan Wartawan Online (IWO)  menambahkan, selama ini hubungan pihak kepolisian  dan wartawan di Meranti ini sangat harmonis, yang perlu kita perangi bersama adalah berita hoax ungkap AKBP Andi Yul Kapolres Kepulauan Meranti.

Temu ramah yang penuh keakraban itu berlangsung sekitar 1 jam, dan tetap memperhati Prokes ( memakai masker dan jaga jarak)…

”Pada saat ini kondisi Covid-19 masih belum berangsur mereda dan perlu menyikapi dengan lapang dada serta penindakan, maka karna itu kita bersama Insan pers akan lakukan Vaksinasi untuk umum besok hari,” ujar

“Perlu diketahui oleh masyarakat, Pelaksanaan Vaksinasi masal yang akan kita lakukan untuk esok hari (02/09/2021) ada tiga Titik, yaitu di Taman Cik Puan, UPT Puskesmas Alai, UPT Puskesmas Selatpanjang, dan vaksin juga di siapkan oleh Polres adalah vasinasi tahap satu dan tahap dua, jadi masyarakat yang belum pernah di vaksin juga bisa mendaftarkan diri esok hari,” papar AKBP Andi Yul L.T.G. SH. SIK, MH,.

Turut hadir dalam silahturahmi tersebut, Kasat Intel AKP Syaiful dan Ps Paur Humas Bripka Maxwel Dofriandi, juga tampak hadir dalam silahturahmi tersebut, yang turut mendampingi Ketua IWO Meranti ada beberapa pengurus inti diantaranya, Dewan Etik  Kepulauan Meranti, Karim,Sekretaris PD IWO Meranti Mihrab Putra, Bendahara PD IWO Meranti Deky Agustian, Ketua Bidang Humas TP. BATUBARA, Ketua Bidang Informatika dan Teknologini Erwin Usmanto.

Ditempat terpisah ketika awak media melakukan konfirmasikan kepada Firman Chandra terkait namanya tergabung di PD.IWO Kab. Kep.Meranti Sebagai Sekretaris II, Firman Mengatakan:

”Saya Berterimakasih kepada ketua PD.IWO Kab.Kep.Meranti yang mana sudah mempercayakan saya sebagai Sekretaris II di PD.IWO Kab.Kep.Meranti .

Tentunya kita mendukung Program Ketua PD.IWO Kab.Kep.Meranti , dan kita siap membantu mensuksesnya program kapolres dalam hal Vaksin Covid-19 , Demi menjaga kesehatan bersama serta mengikuti Prokes Covid-19 , dengan cara mencuci tangan yang benar , menjaga jarak serta menggunakan masker yang baik dan benar , agar kabupaten kep.meranti yang kita cintai bersama , cepat pulih dari covid-19.

Masih Menurut Firman Sekretaris II , ”Apa lagi kita sudah mengetahui bahwa Kapolri dengan Dewan Pers sudah menandatangani nota kesepakatan ( MoU ) terkait insan pers , kita sebagai mitra dari polri mari bersama sama mensukseskan pelaksanaan program kapolres kab.kep.meranti .

Dalam melaksanakan program vaksin Virus Corona -19 ,kita tetap mendukung dan bersinergi, serta menghentikan adanya berita berita Hoax kata Firman Sambil menutupi pembicaraannya.

( Redaksi TR / Sri.N )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here