Wak BrowokPelaku Pembacokan Menyerahkan Diri ke Mapolsek Senaboi

0
182

Rokan Hilir TINTARIAU.COM Sinaboi  Senin , 18 /03/2019 – Kejadian beberapa waktu lalu , dengan membawa sebilah parang, Dudi alias Wak Brewok menyerahkan diri ke Kantor Polsek Sinaboi, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sabtu (16/3/2019) malam.

Sebelum menyerahkan diri ke Mapolsek Sinaboi, Wak Brewok sebelumnya telah melakukan penganiayaan terhadap Dedi Gunawan Nasution  hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dari informasi yang berhasil dirangkum media ini, penganiayaan terjadi di Jalan Poros Darussalam, Kecamatan Sinaboi sekitar pukul 18.00 wib, tepatnya disamping rumah wak Brewok.

Kejadian tersebut, dilaporkan oleh Butet Dalimunte (59) warga jalan Poros Darussalam sekitar pukul 20.00 wib.

Pelapor menyebutkan, sekitar pukul 18.00 wib pelapor sedang berdiri bercerita bersama tetangga nya, tiba-tiba wak brewok Lewat membawa sebilah parang yang masih berlumuran darah.

Kemudian salah satu masyarakat mengatakan ” ini pasti berlelahi” kemudian pelapor menjawab “ayoklah kita tengok”. Kemudian pelapor menuju arah rumah wak brewok.

Sesampainya dilokasi, pelapor melihat orang tertidur dijalan dan ditutupi daun pisang. selanjutnya pelapor membuka daun pisang tersebut dan pelapor melihat orang yang tergeletak dijalan adalah anak pelapor yang telah berlumuran darah dengan bekas luka bacok.

Mengetahui kejadian tersebut, pelapor kemudian mendatangi Mapolsek Sinaboi untuk memberikan laporan.

( Redaksi / Jum’s – TR 10 )

Baca Juga  Sekretariat DPRD Rohil Harus Bayar Tagihan , Tunggakan Listrik Pada PT.PLN ( PERSERO ) Cab.Bagansiapiapi

LEAVE A REPLY