Gubernur Riau Bapak Samsuar Kunjungi Kabupaten Rokan Hilir

0
196

Rokan Hilir Tintariau.com  Bagansiapiapi Minggu 14/04/2019  – Gubernur Riau Bapak Syamsuar hari ini akan melakukan kunjungan kerja yang pertamanya ke Nengri seribu kubah julukan Kabupaten Rokan Hilir  sejak terpilih sebagai, Gubernur Riau.

“Gubernur Riau bersama rombongan telah berangkat dari kota Pekanbaru menuju tempat kelahiran nya di Jumrah, “kata Bupati Rohil H.Suyatno.Amp sa’at di wawancarai awak Media, Minggu (14/4/2019).

Dalam kunjungan Gubernur Riau , menurut Bpk Suyatno.Amp Bupati Rohil . Sesampai nya di Kepenghuluan Jumrah, Kecamatan Rimba Melintang yang merupakan kampung halaman Bapak Samsuar , Gubernur Riau melakukan serangkaian kegiatan , terlebih dahulu akan ziarah ke makam orang tuanya.

“Dilanjutkan  shalat berjamaah di mesjid jumrah serta syukuran di rumah kakaknya di desa jumrah setelah selesai kegiatan tersebut baru beliau bersama rombongan menuju Bagansiapiapi, “unkapnya

Dalam melakukan penyambut kedatangan Gubernur Riau ini , Bupati Rokan Hilir, melakukan penyambutan dengan secara adat yang akan di selenggarakan di Mess Pemda Rokan Hilir.

“Acara Penyambutan adat sudah kita siapkan, pak Gubernur Riau akan tiba di Bagansiapiapi sekitar pukul 16.00 wib.

“Pada hari Senin 15 april 2019, Gubernur Riau akan membuka rapat kerja seluruh Camat dan Datuk Penghulu se Kabupaten Rokan hilir yang akan di selenggarakan di Gedung Misran Rais.

( Redaksi / Jum’s –TR.10)

Baca Juga  Sekdakab Inhil Sepakat Buat Kertas Kerja ke Kementerian Keuangan

LEAVE A REPLY